Monday, November 14, 2016

Tips Menjalankan SEO


Berikut adalah penjelasan dalam dunia SEO, berikut penjelasannya.

1. Membuat website dengan satu katagori
Semakin lama anda meninggalkan semakain jauh anda dalam memulai, semakin jauh juga website anda dalam meraih apa yang di inginkan, dan para pesaing anda akan maju dan anda akan menurun.
Tetapi dengan memilih satu topik yang begitu penting bagi para pelanggan anda.
Dalam langkah ini begitu sangat penting, karena anda akan sedikit melakukan riset kata kunci sebelum memilih sebuah topik.

2. Menambahkan kata kuci itu lebih penting
Termasuk katagori topik anda, hanya ada beberapa hal yaitu judul situs, nama domain, deskripsi, selogan, kata kunci, katagori blog, halaman judul, dan halaman konten blog anda.
Jika anda seorang blogger semua akan merubah banyak hal di dalam pengaturan umum maupun dari pengaturan plugin seperti semua dengan menggunakan SEO.

3. Link yang meyanbung ke halaman situs anda
Sudah banyak sistem manajemen konten secara otomatis dalam melakukan ini, mungkin jika anda ingin menghubungkan ke halaman yang lebih penting secara langsung dari situs anda dan membentuk sebuah ikatan satu sma lain.
4. Sturtur permalink yang mengunakan kata kunci
Banya situs yang meiliki perlink yang jelek, yang menggunakan nomor untuk menemukan halaman. Anda jangan melakukan hal ini. Karena hal ini sangat bruk dalam pembangunan SEO. Menggunakan struk URL yang mencakup teks dan juga serta anda mencantumkan kata kunci dalam URL tersebut.

5. Menghapus segala yang meperlambat situs anda
Dalam membuka halaman yang bekitu lambat maka para pengunjung akan sedikit kecewa dengan website anda, jadi anda usahakan hapus segala yang memperlambat halaman webiste anda, 

6. Gunakan kata kunci dalam gambar
Mencakup semua halaman dalam topik yang anda tulis dan anda meyertakan image, judul dan atribut lainnya. Jangan menggukan gambar yang tudak sejajar dengan yang anda bahas dan tidak memiliki makna untuk topik yang anda tulis.

7. Lik kepada situs-situs orang lain dengan secara relevan
Anda bisa melakukan ini dengan memasukan sedikit komentar yang relevan lalau meyisipkan link yang menuju situs anda.

8. Sering memperbarui situs web anda
Situs dengan konten yang dinamis akan memiliki peringkat yang tinggi di bandingkan dengan konten sedikit, itulah sebanya mengapa blog dan dektoratip seperti wikipedia melakukannya dengan baik agara mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari Google, dan di terus menerus memperbarui konten mereka, mangka dari itu anda juga harus menuruti seperti itu.
9. Membuat situs anda terideks di mesin pencari
Bnayak mesin pencari secara otomatis akan mencari konten yang baik dan berguna dan dia akan mengidekskan halam tersebut karena konten yang relevan, dan hasinya anda akan mendapatkan pengunjung dari mesin pencari.

10. Memiliki link dari situs lain kepada situs anda
Hal ini benar-benar sangat penting bagi kemajuan website anda, ketika anda menggunakan teknik SEO. yang dikecewakan dari hal ini anda tidak bisa mengontrol semua yang masuk dan keluar dari situs anda, solusinya selain anda menyajikan konten yang baik dan juga anda harus melayani semua pengunjung yang mau bertanya dalam website anda.

No comments:

Post a Comment