Thursday, November 10, 2016

7 Strategi menaikan trafik untuk Blogger baru

Pada saat ini dalam menaikan trafik blog begitu sudah banyak dan hasilnya juga bagus, jika anda adalah seorang blogger yang baru anda sungguh tidak bisa berharap untuk bisa menterkenalkan blog anda di dunia secara cepat. Seorang blogger yang baru anda perlu memahami bahwa orang tidak akan menonton atau membaca artikel anda, ini sebabnya mengapa banyaknya blogger baru begitu sangat berjuang untuk menaikan terafik dengan lalulintas yang ada. Cara dalam memulai dalam membangun lalaulintas dengan cara yang baik dan benar adalah mengikuti 10 strategi menaikan trafik blog dengan lalaulintas yang ada.

1. Mendistribusikan virus ebook untuk blogger baru.
Blogger yang baru pastinya akan menulis sebuah ebook dan akan memproduksinya dalam sekali, hal ini akan menggerakan lalulintas kepada situs anda dalam jangka waktu yang begitu lama. Memilih topil yang disukai oleh para pembaca yaitu menulis ebook dan memberikan informasi tersebut secara GRATIS!! maka orang yang membaca artikel tersebut akan senang dengan informasi yang anda berikan dan hal yang sangat pentik mereka yang sudah membaca artikel anda mungkin akan membagikan artikel anda kepada teman-teman mereka dan blog anda mungkin akan banyak pengunjung yang hadir seacar bergiliran. Dan harus anda ingat dalam artikel ebook yang anda tulis harus ada informasi tentang kontak anda dalam setiap ebook halaman tersebut, dan hasilnya mereka akan menunggu informasi apa lagi yang anda akan berikan kepada mereka yang ingin mengetahui informasi ebook yang anda ketahui. Secara otomatis mereka akan kembali ke situs anda.

Baca juga: Cara menambahkan "Tab Menu" di blog

2. Promosikan Blogger baru anda.
Begitu banyak hal-hal yang kecil yang baru pada blogger yang anda bisa lakukan dalam membantu mempromosikam blogger dan kebanyakan anda mengabaikan hal tersebut. Segala hal yang anda bisa lakukan untuk mempromosikan blog anda. Perhatikan anda mukin tidak bisa mengarahkan sejumlah banyaknya lalaulintas pada metode ini, mungkin anda akan tidak tahu apa yang akan terjadi dengan datangnya para pengunjung. Metode ini yang harus anda lakukan iyalah menambahkan link ke website anda dalam email anda, hal ini yaitu berbagi ling kepada postingan anda dan maka hasilnya pengunjung yang datang akan melihat bila dia tertarik dengan postingan anda.

3. Kuliatas Konten untuk Blogger baru.
Sebagai blogger baru anda mungkin akan berpikir bahwa tidak ada hubungan lalulintas yang biaik bila kulitas konten anda tidak baik. Dapmpak dalam kulitas konten ini sangat berpengaruh besar kepada blogger anda. Pengunjung yang datang akan melihat apa yang anda miliki di web situs anda dan apa yang di tawarkan umtuk di baca informasi tersebut. Jika mereka menyuki konten yang anda berikan kepada mereka, mungkin mereka akan senang dengan informasi yang anda tawarkan dan hasinya mereka akan berlangganan kepada website anda lalu mereka akan memberitahukan website blog anda kepada teman-teman mereka tentang besarnya website blog anda.
Meningkatkan kuliatas konten adalah raja!, blog adalah alat yang fantasi dalam menciptakan kuliatas konten secara teratur, setiap anda menambahkan postingan anda akan meningkatkan konten blog anda yang teryata adalah menciptakan pemilihan konten yang relevan dan Google dan mesin telusur akan memberikan hal yang begitu positif kepada website blog anda.

4. Pasal pemasaran untuk blogger baru.
Sebagi blogger baru mangka anda akan berpikir mengapa anda harus menulis artikel yang baru ??. Hal ini karena ada pasal pemasaran yang tidak lagi bekerja, banyak artikel di luar sana.
Blogger baru artikel adalah sutau pemasaran yang akan terus bekerja selama orang-orang membutukan informasi. Dan bagimana anda sebagi blogger yang baru harus berkontribusi informasi kedalm sebuah artikel. Pasar pemasaran adalah salah satu strategi lalaulintas favorit yang tidak mengambil bulan atau melihat hasil, anda bisa memulali untuk menghasilkan lalulintas dalam beberapa hari. Menulis artikel yang di targetkan untuk pemasaran blog anda, dalam jangka tertentu anda harus membuat artikel 5-10 artikel dan URL artikel anda bagikan kepada mereka yang membuthkan informasi dari anda.

5. Jaringan sosial untuk blogger baru.
Situs jaringan sosial yang saat ini bermunculan anda dapat bergabung dengan kelopok orang yang sama para blogger atau juga pengusaha. Sebagai blogger baru tidak sebagian situs jaringan sosial membanjiri website anda hanya beberapa tempat terkenal dalam bergaung sepeti Facebook, Twitter, Linkedln, dan YouTube. Mulai dengan ini anda menambahkan lebih ke situs tersebut.
Sebagai blogger baru yang harus anda ingat yaitu dengan profil anda dengan mengundan teman-teman anda dan mulai menghubungkan dengan like minded orang.
Anda sudah mempunyai website blog penting sangat untuk membangun lalaulintas dari facebook namun dari facebook pun tidak cukup anda perlu membuat halan Fan Page, sebagai landasan lalaulintas yang lepas landas kepada situs website blog anda.

6. SEO dan kata kunci untuk blogger baru.
Apa yang anda tulis di dalam artikel atau konten untuk website anda, dalam membuat artikel anda perlu menggunakan kata kunci yang relevan, dalam kepadatan kata kunci merupakan sebuah target yang baik untuk mendapatkan peringkat halaman yang begitu tinggi di Google dan mesin pencari.
Dalam penelitian kata kunci untuk menemukan kata kunci yang sangat populer yaitu mengunakan mesin pencari untuk menrgetkan pemasaran artikel anda. Gunakan tag dan kata kunci dalam postinagn anda hal ini akan membuat pergerakan ke ataa dalam mesin pencarian.
Penambahan foto, tag alt dan kata kunci akan membantu dalam mesin pencari.
Ketika anda menulis postingan mungkin anda ingin mengoptimalkan halaman yang anda buat, anda hanya perlu menulis secara alami dan pencari akan melihat jika anda mengetahui kata kunci untuk menargetkan Search Engine maka anda memerlukan waktu dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang begitu memuaskan.

Baca juga: Belajar SEO Blogspot 100% jitu

7. Sosial bookmarking untuk blogger baru.
Seorang blogger baru mungkin anda akan bertanya apa itu sosial bookmarking?
Bagiman mengunakan sosial bookmarking?
Dengan menggunakan sosial bookmarking anda akan mengirimkan postinagn anda ke bagian atas situs sosial bookmarking tersebut, hal ini mungkin akan mengundang orang untuk mengunjungi situs website blog anda. mengambil waktu yang tepat untuk mengirimkan ke situs sosial bokmarking adalah secara sederhana untuk dengan cepat meningakat kan laulintas ke situs blog anda.
Sosial bookmarking adalah tentang orang-orang yang membagikan postingan yang menarik perhatian mereka untuk mengunjungi web blog. Dengan kata lain pengujung akan suka dengan postingan anda dan mereka bisa juga membookmark postingan anda.
Meletakan sebuah plugin pada situs blog ke situs bookmark maka akan membantu pengunjung untuk membookmark postingan anda secara cepat dan mudah.

No comments:

Post a Comment