Thursday, November 17, 2016

Pakta dengan memakai Telepon Bisa menghasilkan Uang

Mungkin anda butuh uang tambahan, anda bisa menambah pundi-pundi uang saku anda dengan telepon anda sendiri. Dari menjual gambar anda bisa mengambil survai anda bisa gunakan berbagi cara untuk menambah uang anda. Bahan yang anda butuhkan hanya sebuah Smartphon dan juga sedikit kesabaran, berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan membuat uang dengan telpon anda.

Bisnis menjual ponsel lama anda
Bila anda memiliki ponsel yang sudah lama tidak di pakai tetapi masih bagus di gunakan anda bisa menjualnya kepada mereka, dalam hal ini sangat lebih baik untuk menjual kepada mereka dan memberikan kesempatan kepada mereka yang belum meiliki ponsel tersebut. Sebelum anda meng iklankan ponsel anda sebelumnaya hapus semua data yang ada di ponsel yang mau di jual agar data anda tidak ada yang tau oleh orang lain.

Menjual Poto anda
Mereka yang mempunyai keterampilan dalam bidang kamera mungkin anda bisa menjual jasa tersebut. Dalam hal ini anda bisa mengaplod gambar tesebut dan menjualnya kepada mereka yang menyukai poto anda tersebut. salah satu plafron aplikasi foap dimana anda bisa mendapatakan 5$ setiap gambar anda di beli oleh mereka.

Pergi ke berbagi tempat
Tangan anda mungkin ingin kemana saja, jika anda ingin jalan-jalan mungkin anda perlu uang extra dan anda harus membuatnya atau melakukannya dengan aplikasi seperti GigWalk akan membayar anda dalam mengunjungi tempat-tempat di kota anda. Mereka bisa memberikan berbagi informasi dengan tempat-tempat dan bayaran tersebut untuk memberi informasi kepada mereka. Aplikasi tersebut bisa memberi kenyamanan untuk mereka dalam memberi informasi seperti peta dan yang lainya.

Survei
Pendapat anda sangat berharga dan orang-orang akan membayar anda. Mengambil survei adalah cara mudah dalam membuat uang dengan sedikit usaha. Survai di perjalanan adalah sebuah aplikasi yang menawarkan anda di bayar. dan tidak seperti plaforn yang lainya, mereka tidak menawarkan poin imbalan untuk anda, kemudian bisa menebus untuk uang tetapi mereka membayar anda dengan uang tunai. lebih adri 500 perusahaan mencari orang-orang yang akan berbagi pendapat dengan mereka dan mereka.

3 comments: