Tuesday, November 22, 2016

Bagaimana Blogger Menghasilkan Uang

Bila anda sudah memutuskan sebagi seorang blogger mungkin anda juga ingin tahu bagimana para blogger bisa menghasilkan uang online. Jika anda memilih hal ini berati anda memilih yang sangat tepat, anda mungkin akan mendapatkan banyak tips yang bermanfaat untuk menghasilkan uang online dari blogger. Dari tips ini ada 3 tips yang saya akan bagikan kepada anda semoga saja bermanfaat, tak  usah bahas panjang lebar berikut penjelasannya.

Tips 1
Dalam metode yang paling umum kebanyakan para blogger mengunakan untuk membuat uang yaitu dengan menggunakan Google AdSense, ini adalah salah satu alternatif untuk para blogger, yang bisa menampilkan sebuah iklan di situs blog anda, hal ini pada dasarnya sebuah perogram periklanan menambahkan kode blog yang bisa meng indekan blog anda dengan Google. Ketika ikalan muncul pada halaman yang sedang di baca, mungkin yang sedang membaca akan mengklik iklan tersebut yang relevan tersebut.
Lebih banyak klik yang di hasilkan dari iklan yang muncul semakin banyak pundi-pundi uang yang di hasilkan dari Google AdSense ini.
Pihak dari adsense menyediakan link yang menuju blogger dan juga alat pencarian bagi para pembaca, alat pencarian akan memberikan pengunjung untuk mencari situs web anda, dan arahan ini akan menghasilakan uang jika para pembaca mengkilk iklan yang ditawarkan oleh pihak Google tersebut.

Tips 2
Cara lain yang bisa di gunakan oleh para blogger yaitu dengan BPT iklan. BPT adlah biyaya perseribu. hal ini memerlukan banyak pengunjung yang hasilnya para pengunjung akan mengkilk iklan yang di munculkan. Dan jika blog anda menampilan iklan perseribu maka anda akan di bayar oleh website yang menyediakan iklan tersebut. Mangka dari itu anda harus memperbanyak pengunjung blog anda seblum melakukan hal ini.
Ini adalah salah satu cara yang murah untuk meniklankan dan mendapatkan uang mengunakan blog anda. Blog yang baru memulai hal ini tidak mungkin bisa di lakukan karena lalulintas yang kurang namaun bila blog yang sudah ramai dengan pengunjung mungkin akan sebaliknya yaitu akan menghasilakn ke untungan.

Tips 3
Cara lain bagimana para blogger bisa menghasilkan uang yaitu mengambil dari bagian program apiliasi. Bnayak para perogram yang ingin bergabung dan setelah anda bergabung anda bisa memulai memperomosikan produk mereka. Sesat anda sedang memperomosikan produk mereka anda akan memiliki persentase dari mereka yang punya produk tersebut, dan hal ini bisa menguntungkan anda, namun kepada kesehatan blog anda semakin menurun karena fokus dengan mempromosikan produk tesebut, maka dari itu buatlah strategi agar blog anda tidak rusak karena produk yang anda tawarkan kepada mereka.

No comments:

Post a Comment