Thursday, November 10, 2016

Rahasia Blogger Sukses

Menjadi seorang blogger yang sukses adalah harus bekerja exstra keras. anda perlu memahami beberapa rahasi yang begitu sangat penting yang sering mereka gunakan. Bagian tersulit tentang menjdi seorang blogger adalah hanya mengetahuai bahwa anda berada dalam kendali pendapatan anda sendiri dan tampa hari anda bekerja dan hasinya anda tidak mendapatkan uang. Jika anda sudah siap untuk menjadi seorang blogger maka anda perlu mengikuti rahasia keberhasilan ini.

Hal pertama yang harus anda laukan adalah membangun backlinks, dalam dunia online anda memerlukan link balik untuk bergerak ke atas perikan mesin pencari dan tampa link balik anda akan susah untuk melakuakan hal tersebut. Salahsutu cara yang begitu umum untuk mendapatkan link balik iyalah dengan menulis konten dan postingan di blog mereka, misal menulis 250 kata yang semua orang sudah tahu dan hasilnya tidak akan mendapatkan link balik yang banyak, tapi 1000 kata dalam artikel tentang teknik baru mungkin anda bisa mendapatkan ribuan backlinks dalam jangka watu cepat.

Baca juga: 7 Strategi menaikan trafik untuk Blogger baru

Outsourcing, sudah banyak orang yang tahu tantang outsourcing ini dan yang harus anda lakauakn untuk blog anda agar efisien blogger cenderung melakukan outsourcing dengan panjang dan juga membosankan lalau menambahkan tugas-tugas yang tidak di perlukan banyak keterampilan seperti forum posting, blog komentar, pengiriman artikel, direktori pengajuan dan tudas-tugas pelaksanaan dasr lainya. Outsourcing adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak dari waktu Anda dan ini adalah salah satu alasan terbesar blogger jadi depan dari segala sesuatu.

Berkomitmen - ketika Anda memikirkan orang-orang yang bekerja online Anda mungkin memikirkan mereka menghabiskan banyak waktu melihat-lihat di eBay, dan Amazon dan tempat-tempat lain hanya untuk bersenang-senang, kanan? Baik orang-orang ini tidak blogger super karena blogger sangat berkomitmen untuk mendapatkan situs mereka banyak pengakuan dan memiliki ribuan pengunjung di sana setiap hari. Bagi saya blogger adalah orang yang paling berkomitmen di dunia ketika datang untuk bekerja dan alasan adalah karena ada begitu banyak gangguan dan hal-hal yang mereka bisa melihat sementara online, tetapi mereka tidak mereka tetap fokus dan tetap berpegang pada jadwal harian mereka.

Baca Juga: Cara menambahkan "Tab Menu" di blog

Mensosialisasikan - ada berbagai cara untuk menafsirkan ini tapi sosialisasi untuk blogger biasanya berarti mereka mengobrol dengan blogger lain atau mengirim email bolak-balik. Hal ini sangat penting untuk melakukan alasannya karena setelah Anda mendapatkan baik dengan banyak blogger lain mereka akan cenderung untuk menulis hal-hal tentang Anda dan situs Anda dan jika Anda mendapatkan salah satu link di situs besar blogger yang dapat membawa Anda ribuan pengunjung langsung. Super Blogger tahu di mana lalu lintas dan itulah mengapa untuk mengenal blogger lain super adalah kunci untuk mendapatkan banyak lalu lintas sangat cepat.

No comments:

Post a Comment