Monday, November 14, 2016

Anda harus tahu 6 Persyaratan SEO

Bila anda seorang jiwa pembisnis maka anda harus dengan istilah SEO karena SEO adalah suta lembaga. Mungkin anda akan bertanaya SEO itu apa dan bagaimna cara kegunaanya berikut pertanyaan dari semu orang yang tidak tahu tentang Backlink, Kesalahan 404, dan perbedan redircet 301&302. Berikut adalah penjelasan semua yang di tanyakan di atas simak dengan baik-baik !.

1. 404 Kesalahan tidak ditemukan: Ketika pengunjung situs anda melihat kesalahan ini bahawa halam ini sudah tidak ada, dan belum di pindahkan pada halaman yang lain, dengan kata lain jika halaman yang sudah di hapus tidak memiliki halaman yang terkait untuk mengarhkan ulang maka anda harus mengunakan solusi ini yaitu pertama anda membuat halaman 301 redirect ke homepage, kedua membangun halaman 404 yang keratif yang memberikan pilihan bagi para pengunjung dalam memilih tempat untuk pergi.


Baca juga: Belajar pahami SEO Of Page

2. Redirect 301 vz 302: 301 adalag redriect yang permanen alis di hapus secara permananen, dan menyatakan halaman tersebut sudah tidak ada, pengarahan ulang 302 adalah sementara yang memberi tahu mesin pencrai bahwa halam ini masih ada, namun dengan alasan yang tertentu, dan halam tersebut akan kembali datang tidak di hapus permanen.

3. Teks Alt: ini adalah deskripsi atau gambar yang tidak di pahami oleh pengunjung anda, sebap dari gambar atau visula yang tidak di mengerti dan sementara hal ini benar tidak di pentingkan namun di saran kan dalam memilih gambar dan visual harus benar agar pengunjung akan mengerti tentang semua yang di sajikan oleh anda, dan mesin pencari juga akan membatu situs anda dalam visual gambar anda ke dalam situs anda.

4. Teks Anchor: ini adalah teks yang digunakan pada halaman yang di link kan kepada halaman yang terkait. Umumnya halaman Anchor ini memiliki warna biru gelap dan juga memiliki garis di bawah hurup tersebut. Hal ini membantu dalam penelusuran dan pengunjung memahami semua yang di sajikan oleh anda setelah mengkilk teks tersebut.

5. URL canonical: yaitu tag yang memberitahukan kepada mesin pencari yang mengaslikan halam URL tersebut, kebnayak kasus ini yaitu duplikan URL palsu. dalam contohnya yaitu dalam situs yang sama namun di aksesn dengan URL yang berbeda, dan akirnya para pihak dari google akan mencari URL yang asli dan menuju halaman yang aslinya.

Baca juga: Rahasia Blogger Sukses

6. Link Balik: ini adalah link yang berada di situs yang lalin yang merah kepada situs anda sendiri. Hal ini adalah salah satu teknik SEO yang begitu sangat penting dan hal ini bagian dari SEO OF Page. Dalam menggunakan link balik ke situs anda, anda harus populer dalam situs tersebut dan orang lain juga akan percaya dengan apa yang anda bagikan kepada mereka di situs yang lain, dan yang paling penting link balik ini anda harus menggunakan nya secara relevan kepada situs orang lain.

Ke 6 persyaratan tersebut mungkin akan membrikan pengetahuan yang lebih kepada anda, semoga penjelasn dari saya bisa di mengerti dan bisa di lakukan oleh anda. Bila ada yang belum di mengerti silahkan komentar di bawah artikel ini !.

No comments:

Post a Comment