Wednesday, November 2, 2016

Situs penyedia kumpulan Artikel ( Bahasa Inggris )

Situs penyedia kumpulan artikel, banyak yang menyediakannya namaun semua menggunkan bahasa inggris tidak memakai bahasa indonesia jadi kita memerlukan menterjemakannya lagih, dalam menterjemahkannya tak usah ribet harus di ketik ulang dalam notepad, silahkan anda langsung cops saja dan pastekan di situs ini "bing translate", mengapa tidak menggunakan "google translate", jika menggunakan google translate terkadang kata-perkataanya tidak yambung, itu menuruk saya, tidak tau menurut rekan yang suka menggunakannya, maka disarankan gunakan bing translate untuk menterjemahkannya.
Dalam penggunaan situs penyedia artikel ini kebanyakan para blogger yang males untuk membuat artikel atau kata lain yang tak mau berpikir dan menulis karya sendiri, jadi dia mengambil jalan pintas yaitu memilih COPAS, copas ini tidak di anjurkan oleh blogger dan juga pihak dari google namun banyak para blogger yang mengacuhkannya karena dia ingin cepat, namun hasil kedepannya akan menemukan jalan buntu atau situs blog anda tidak akan di aku oleh pihak google.
Namun kenapa saya memberikan tutorial ini, karena hal ini juga bisa digunakan jika blog rekan sekalian sudah di terima oleh pihak adsense maka anda tidak perlu membuat artikel asli 100%  hasil ketikan anda semua, bisa di tambah dengan copas agar mempercepat kinerja dalam mepubliskan artikel setiap harinya.

Baca jugaMembuat Blog di Blogger Menghasilkan Uang

Berikut ini adalah situs yang menyediakan kumpulan artikel:

http://www.isnare.com/
http://ezinearticles.com/
http://www.articlebiz.com/
http://www.articlecity.com/
http://www.amazines.com/
http://findarticles.com/
http://www.articlegold.com/
http://www.articlerich.com
http://www.website-articles.net

Silahkan anda buka salah satunya atau buka satu persatu agar anda bisa memilih situs mana yang menyediakan katagori tentang blog anda dan cari artikelnya di situs di atas.

Baca juga: Tips dalam Pemilihan Tempalte dan Edite Template sebelum Daftar Google AdSense

Berikut saya akan memberikan tips sederhana namun bagus untuk menambahkan visitor dan juga menambah earning adsense di blog anda.
Simak dengan baik.
Bila blog anda sudah di terima oleh pihak adsense dan pengunjung blog masih minim dan hasilnya belum memenuhi yang anda inginkan maka dari itu ikuti cara berikut ini.
1. Silahkan anda buat artikel original 100%  asli hasil ketikan anda sendiri lalu publiskan.
2. Setrusnya anda buat artikel lagi namaun artikel yang kedua, ketiga, keempat dan selanjutnya samapi tujuh artikel, anda buat artikel pertama ketik 100 kata dengan ketikan anda dan 400 kata ke bawah hasil copas, dan kata penutup silahkan anda ketik sendiri.
Dalam setiap hari anda lakukan buat tujuh artikel artikel pertama original dan enam lagih hasil copas, maka hasilnya akan melunjak visitor lalu earning pun akan menambah secara perlahan dan pengunjungpun akan puas dengan pelayanan anda yang setiap hari ada artikel baru yang di buat, dan hasilnya mereka yang haus dengan informasi dia akan kembali ke blog anda, dalam setiapharinya.

Berikut yang diatas adalah situs penyedia artikel yang bisa anda comot untuk keperluan blog anda. Semoga saja bermanfaat dan juga bisa memberi wawasan yang lebih bagi anda.

5 comments:

  1. mantapppp saya dari sikonten.com

    ReplyDelete
  2. Pieces of her toni collette suede jacket I was unable to envision anything better than to make this my associate.

    ReplyDelete
  3. I high appreciate this post. It’s hard to find the good from the bad sometimes, but I think you’ve nailed it! would you mind updating your blog with more information? I have a profile on free Mouse Sensitivity Converter. Please refer to this profile and enjoy the gaming.

    ReplyDelete