Thursday, November 3, 2016

Belajar SEO Blogspot 100% jitu

Belajar SEO blogspot adalah trik yang ada di dalam blog, karena SEO adalah kunci untuk menjalankan suatu website dan website tersebut akan menjulang cepat dalam meraih vistor yang banyak dan yang utamanya yaitu hasil memuaskan yang diinginkan oleh pemilik website tersebut, maka anda harus belajar dalam bidang SEO ini, jika anda tidak belajar anda tentu tidak akan menemukan dan merasakan bagimana website anda menjadi banyak visitor yang banyak lalu akan meraih earning yang sangat baik. Berbicara SEO, SEO ini memiliki dua katagori yang bisa anda lakukan, anda perlu memakai kedua teknik tersebut.
Teknik SEO pertama adalah SEO On Page dan yang kedua adalah SEO Of Page.
Dari jaman ke jaman SEO dibangun sebagi lingkaran perputaran antara satu website dan di bagikan ke sosial bookmark dan kembali lagi ke website utama. Perputaran tersebut akan menghasilkan visitor dan website anda menjadi bagus dan akan melunjak ke atas.
Sebelum anda belajar SEO tersebut anda perlu memahamai dahulu apa arti dari SEO on page dan SEO of page.

SEO On Page.
Seo on page adalah SEO yang menyambungkan dengan blog anda dalam artian seo on page bisa di buat dalam artikel yang anda buat lalau meta tag, riset kata kunci, kata kunci, analisis kata kunci dan Sitemap. Semua akan di satukan di dalam blog anda dan akan menjadi perputaran SEO.


SEO Of Page.
Seo of page adalah perputaran link yang di bagikan di sosial media, bookmarking, video, gamabar dan blog. semua yang sudah disebutkan di atas anda harus membagikan link blog anda ke sosial bookmarkt tersebut, maka nanatinya akan menajdi perputaran link dan link yang di bagikan akan menuju website utama anda.

Pengartian dan arti dari kedua seo sudah di jelaskan sekarang belajar cara membangu seo kedua tersebut secara sederhana saja, jika membangun seo secara detail akan membutuhkan waktu yang lama dan butuh proses yang baik sebelum menjalankannya.

Peroses pembuatan seo on page mari kita jelaskan, pertama dalam membangun seo on page yaitu pertama Kata Kunci, kata kunci yaitu sangat penting dalam meberikan judul dan kata kunci batuan untuk di pasang di dalam artikel anda. Dalam mencari kata kunci yang bagus dan gampang anda bisa mencarinya di Google AdWords, dan Mesin Pencri Google. Kedua tersebut adalah cara mencari kata kunci yang bagus untuk membuat judul dan kata kunci bantuan untuk artikel anda.
Langkah selanjutnya anda perlu membuat Meta Tag, dalam membuat meta tag ada dua cara, pertama anda buat dengan mode sederhana dan mode HTML, kita buat mode sederhana saja. 
Pertama silahkan anda login ke blog anda sendiri, langkah selanjutnya plih menu setelan di sebelah kiri layar anda, selanjutnya cari menu "Preferensi penelusuran" laulu di menu tersbut akan muncul Deskripsi silahkan anda klik Edite, selanjutnya anda diberi pertanyaan yitu Aktifkan deskripsi penelusuran, silahkan anda Ya, Maka akan muncul kotak kosong, kotak kosong tersebut fungsinya untuk mengisi kata-kata atau kata kunci untuk pencarian blog anda, gampangkan cara membuat meta tag sederhana.
langkah selanjutnya riset kata kunci dalam hal ini anda bisa menggunakan Google adWords dalam mengganti kata kunci, fungsi dari meriset kata kunci adalah supaya mendongkrak artikel anda yang sush terindek dan tidak ada yang membaca dan menjadi banyak yang membaca dan juga teridek oleh google. Kemudian Analisis kata kunci, dalam analisis kata kunci bnayk macamnya adalah 
1. Short tail keyword adalah kata kunci yang memberikan satu kata atau dua kata, kata kunci 
2. Long tail keyword adalah memberi kata kunci yang panjang
3. Keyword abadi adalah kata kunci yang selalau di pakai yang berfungsi untuk mencari sebuah informasi yang berada di mesin pencari dan kata kunci tersebut selalau di pakai.
4. Keyword musiman adalah kata kunci yang lagih teren dan populer namaun tidak bisa di gunakan selamanya.
Berikutnya Sitemap, sitemap ini anda bisa membuatnya dalam mode HTML dan juga bisa mode sederhana, dalam mode HTML silahlan ikuti langkah di bawah ini:
Pertama login blog anda selanjutnya cari menu "Lamana", selanjutnya anda buat laman baru, lalau ganti mode tulisan dari compose menjadi HTML selanjutnya anda copy HTML di bawah ini.

<script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://abcd-belog-bjr.blogspot.co.id/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

Yang berwarana biru silahkan ganti dengan link URL blog anda.


Lankah selanjutnya silahkan anda save lalau masuk ke tata letak lalau pasngkan di bagian gadhet atas silahkan anda edit dan pilh Lamana lalau pilh sitemap dan centang dan save dan lihat hasilnya.

Peroses pembuatan seo of page, langkah yang harus anda lankungan hanya sederhana silahkan anda bagikan link artikel blog anda ke sosial media yang anda punyai seperti facebook, google+, tuitter instragram, dan sosial boorkmrk yang lainya. Trik yang jitu dalam membagun seo of page yaitu anda membuat blog dummay. Blog dummay adalah blog bantuan untuk blog utama, semakin banyak blog anda bagun semakin bagus potensi blog utama anda.
Dalam pembuatan blog dummay sederhana saja, langkah pertama silahkan anda buat blog baru dalam pembuatan blog baru ini sedikitnya tiga dalam katagori yang sama, jika sudah semua maka silahkan anda buat artikel dalam ketiga blog tersebut namaun dalam artikel tersebut anda buat link yang menuju blog utama anda. Maka dari ketiga blog tersebut akan anda yang masuk ke blog utama anda.
Trik yang lainya adalah seer kan link blog anda di facebook secara baik dan benar lalau bagiakan juga di grup yang berkatagorikan sama dengan blog anda maka hasilnya anda lihat saja.

Sekian saja dari saya tentang Belajar SEO blogspot semoga bermanfaat dan bisa di mengerti oleh anda yang sudah membaca artikel saya yang sederhana ini.
Jika sudi silahkan bagikan artikel ini kepada teman rekan dan yang lainya.

No comments:

Post a Comment