Wednesday, October 19, 2016

Membuat Blog di Blogger Menghasilkan Uang

Membuat Blog di Blogger menghasilkan uang.
Blogger adalah situs yang di sediakan oleh google untuk memberikan informasi untuk pencari informasi di dunia internet. Dan yang membuat informasi tersebut oleh pihak dari google di beri keuntungan dalam membuat informasi tersebut, namaun dalam pemberian hasil tersebut melalui peroses yang panjang tidak mudah begitu saja. Contohnya seperti ini yaitu anda membuat sebuah situs BLOG di BLOGGER agar anda bisa menjadi mitra google yang bisa menghasilkan uang.
Dalam pembuatan Blog di blogger sangat begitu mudah, berikut adalah cara membuat situs blog di blogger.

Cara pembuat blog berikut ini:
Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat satu akun Gmail. Akun gmail ini sangat penting bagi anda karena google mengirim semua akativitas anda di internet melalui gmail tersebut.
Cara mebuat Gmail sangat lah mudah silahkan anda langsung klik saja "Di Sini"
Bila sudah masuk silahkan anda isi pertanyaan yang di ajukan ileh pihak dari google.

Contoh bila anda masih bingung dalam membuat gmail:
Nama: Silahkan anda isi dengan nama asli anda, nama depan dan belakang.
Pilih Nama Pengguna: Silahkan anda isi nama depan dan belakang anda dan ingat jangan memakai sepasi, bila tidak bisa atau ada tanda merah bisa tambah dengan angka atau perpanjang lagi namanya.
Buat Sandi: Silahkan anda buat kata sandi, bisa memakai huruf maupun angka, dalam pembuatan sandi minimal 8 karakter kata lain adalah paling sedikit 8 kata atau 8 huruf.
Konfirmasi Sandi Anda: Silahkan anda isi dengan ketik ulang kata sandi yang wal di masukan.
Ulang Tahun: Silhakan anda isi dengan tahun tanggal dan bulan lahir anda. bila tahun lahir anda belum mencapi 18 tahun anda bisa rubah karena pihak dari google akan menerima menjadi mitra google harus melebihi umur 18 tahun.
Jenis Kelamin: Silahkan anda sis dengan sesui jenis kelamin anda.
Nomor Telepon: Silahkan anda isi dengan nomor yang selalu anda pakai.
Alamat Email Anda Saat Ini: Anda bisa di isi dengan email yang sudah ada, bila belum punya tidak di isi juga tidak apa-apa.
Lokasi: Silahkan anda klik sesuai dengan negara masing-masing.
Jika semua sudah di isi dengan benar maka silahkan anda kilk saja langusng "Langkah Selanjutnya".
Dan berikut cara dalam mebuat akun gmail baru anda.

Langkah selanjutnya pembuatan Blog di Blogger berikiut ini:
Langkah pertama sudah ada yaitu Gmail, selanjutnya anda buka Tab baru lalu silahkan anda cari di google BLOGGER.COM bila anda tidak menemukan silahkan klik saja "Di Sini".
Sesudah masuk ke blogger silakan anda langsung sajah klik Sigini atau Masuk. Maka pihak dari blogger akan menyuruh anda untuk memasukan akaun gmail anda. Maka dari itu tadi gmail yang sudah di baut silahkan anda masukan saja langsung, dan lalu login saja dan tunggu.
Bila sudah masuk ke blogger maka anda akan di beri pertannya pertama.
Pertannyaan pertama yaitu membuat Google+  sederhana atau google+ baru. Bila anda tidak bisa dalam mebuat akun google+ silahkan baca di bawah ini.

Pembuatan Google+ berikut ini:
Dalamm pertama masuk ke blogger maka ada pertannyaan yaitu buat google+ sederhana atau buat yang baru, silahkan anda pilih buat akaun google+ yang baru.
Dalam tahap pertama pembuataan google+ baru. Pertama yaitu ID nama alamat dan tanggal lahir, yang hrus di isi namun google+ secara otomatis akan membuat id sesui dengan gmail yang anda buat, maka anda tidak perlu mengisinya.
Selanjutnya tahpan yang kedua yaitu pemberian gamabr depan dan belakang, silahkan anda Upload gambar atau potho anda sendiri lalau simpan.
langkah terakir yaitu anda harus memFollow teman pertama atau Grup di google+ silahkan anda Follow saja satu grup dan lalu klik saelanjutnya saja. Maka sudah anda membuat Google+.

Langkah berikutnya pembuatan Blog di Blogger:
Bila sudah membuat akaun google+ selanjutnya anda akan kembali lagi ke blogger.
Selanjutnya silahkan anda klik Buat Blog Baru, selanjutnya anda akan di beri pertanyana yaitu:
Nama Blog, Nama Domain dan Template.
Langkah dalam memberi nama blog ada du pilihan, yang harus anda mengerti dahulu yaitu kembali kepada anda, anda akan membuat blog tentang apa ??. Di dalam blog ada dua katagori, pertama yaitu Blog Nice dan Blog Gado-gado.
Pengertian dari kedua katagori blog tersebut mari kita jelaskan satu persatu.
1. Blog Nice, blog nice adalah blog yang berkatagorikan satu katagori atau satu pembahasan.
Contoh yaitu Blog berkatagori tentang otomotif maka anda akan menjelaskan semua tentang otomotip dari wala sampai akhir.
2. Blog Gado-gado. Blog gado-gado yaitu blog yang mengkatagorikan banyak katagori seperti blog yang bertemakan tentang berita maka semua katagori akan di masukan semua.

Jika anda sudah memahami kedua katagori blog tersbut maka anda akan memilih nama yang pas untuk blog anda. Jika sudah memberi nama blog anda selanjutnya ada memberi nama domain pertama anda, dalam memberikan nama domain usahakan jang berbeda dengan nama blog anda.
Selanjutnya pemilihan template silahkan anda pilih yang sederhana saja, selanjutnya anda klik Buat Blog. Maka blog anda sudah jadi di blogger. Namun blog anda sepenuhnya belum siap atau belum sempurna. Cara menyempurnakanya yaitu sebagian berikut:
Pertam silahkan anda kilk pada blog anda, jika sudah masuk silahkan anda cari di menu sebelah kiri blog anda, memu tersebut yaitu:
1. Entri Baru : Membuat artikel baru
2. Ikhtisar: panduan dan peninjauwan kemajuan blog anda.
3. Pos: Isi artikel yang anda publis
4. Laman: Pos untuk menu bar
5. Komentar: Isi yang mengomentari artikel anda
6. Setatistik: Di dalam menu setatistik ini ada menu tambahan seperti Ikhtisar, Pos, Sumber Lalulintas, Pemirsa. Penjelasan menu tersebut iyalah ikhtisar adalah ukurun dari mode trapik yang di kuru perhari. Pos adalah pos yang mana yang pling banyak di kunjungi maka akan ada pada menu ini.
Sumber Lalu lintas adalah memberi informasi lalau lintas mana yang banyak mengunjungi blog anda maka  anda akan melihatnya secara detil di menu ini. dan terakir yaitu Pemirsa adalah anda bisa melihat pengunjung dari negara mana saja yang mengunjungi blog anda di menu ini.
7. Kampanye: menu ini menawarkan banyak pengunjung kepada blog anda melalui iklan yang di tayangkna oleh pihak Google Adword.
8. Tataletak: tataletak adalah tempat untuk mengatur semua gandet yang anda pasanag di blog anda.
9. Tempalete: Di dalam menu template ini ada menu tamabahan yaitu menu Sesuikan, Edit HTML, dan di pojok kiri atas yaitu Candangkan/Pulihakn.Sesuikan adalah menu untuk mengedit template anda secara manual sesuia menu yang di tawarkan oleh pihak dari blog itu sendiri.
Edite HTML adalah mengdite secara Koding HTML jika anda tidak mengerti tentang koding jangan sesekali anda mengeditnya. Dan yang terakair yaitu Cadangkan/Pulihkan adalah untuk mengganti tempalte sederhana menjdi template yang anda download dari orang lain.
10. Setelan: Setlan adalah menu untuk menyeting blog anda, dan di menu setelan ada menu tambahan seperti Dasar, Pos Komentar dan Berbagi, Email, Bahasa dan Pemformatan, Lainya.
Di dalam menu setelan anda hanya perlu mengedit dasar dan bahasa dan pemformatan.
Dalam mengedite dasar silahkan anda edit deskripsi, silahkan anda beri kata-kata yang menerangkan katagori blog anda.
Selanjutnya bahasa dan pemformatan silahkan anda edite Deskripsi lalau klik saja edit yang berwara biru lalau ada pilihan yes dan no pilih saja yes lalau akan muncul kotak untuk menulis, maka anda tuslis kata-kata yang menerangkan blog anda secara cantik dan bagus agar blog anda menarik untuk dibaca oleh banyak orang.

Berikut adalah cara dan tutorial dalam Membuat Blog di Blogger menghasilkan uang, semoga anda mengerti dengan penjelasan yang saya jelaskan bila ada yang belum anda mengerti silahkan komentar saja di artikel ini, Sekian Terima kasih.

No comments:

Post a Comment